Pages

Saturday, March 15, 2014

Bad Design


Bad Design itu sendiri adalah sebuah Design yang kurang cocok yang dapat mengakibatkan ketidak nyamannya pengguna dalam segi pemakaian maupun dari segi view atau size.

Bad design yang saya pilih adalah bentuk dari sebuah perangkat keras yang terdapat pada gambar di atas yang biasa kita kenal dengan sebutan Flash Disk Logo. Kekurangan pada Flash Disk tersebut diantaranya adalah bentuknya yang sangat tidak bersahabat dengan Flash disk lainnya. Jika slot pada Komputer atau Laptop terpasang bersusun sempit, maka Flash Disk lainnya harus menunggu Flash disk tersebut selesai di gunakan baru bisa Flash Disk lain digunakan. Ini akan sangat memakan banyak waktu apabila kita hendak melakukan pengcopyan data dari Flash Disk dari satu ke yang lain nya.

Seharusnya dari segi tapilan memang bagus di karenakan ada design gambar dan warna yang cukup menarik para pengguna(USER). Tapi dari segi bentuk sangat tidak efisiensi dikarenakan terlalu memakan tempat yang mengakibatkan Flash Disk lain harus mamakai bergantian menggunakan slot tersebut. Seharusnya bentuk dari Flash Disk tersebut seperti pada umumnya. Sebuah balok kecil persegi panjang yang tidak memakan tempat(full Body) dan tampilan gambar seperti di gambar atas.

2 comments:

  1. wah pas banget tuh men dengan kenyataannya, dengan sikon laptop Acer lu yang 3 port langsung sekaligus... mending kalo ada FD kaya gitu langsung ada tulisan larangannya.. :D

    ReplyDelete